Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah Lokasi Narapidana Hukuman Mati Harus Hadapi Regu Tembak yang Ada di Cilacap

Inilah Lokasi Narapidana Hukuman Mati Harus Hadapi Regu Tembak yang Ada di Cilacap - Hukuman mati tahap III akan segera dilaksanakan. Sebanyak 14 narapidana akan menjalani hukuman mati. Namun hingga saat ini, kapan kepastian akan digelarnya eksekusi mati masih belum diketahui. Beredar kabar, eksekusi mati akan digelar pada Jumat 29 Juli 2016.


Para narapidana hukuman mati ini akan menghadapi para penembak. Lapangan Tembak Tunggal Panaluan akan kembali menjadi tempat dilakukannya eksekusi. Lapangan ini berjarak satu kilometer dari Dermaga Sodong, Nusakambangan.

Lokasi ini juga masih terlihat dari dermaga penyeberangan Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah. Selain Lapangan Tembak Panaluan, sebelumnya ekusi mati juga dilakukan di Lembah Nirbaya di Kompleks Lapas Batu, Cilacap.

Namun hingga saat ini juga belum diketahui apakah tempat eksekusi akan dilakukan di dua tempat. Yang jelas, saat ini petugas gabungan TNI dan POLRI mulai melakukan operasi sterilisasi di kawasan Pulau Nusakambangan, menjelang pelaksanaan eksekusi mati tahap III.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah Lokasi Narapidana Hukuman Mati Harus Hadapi Regu Tembak yang Ada di Cilacap