Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Ramalan Indonesia Tahun 2020: Indonesia Jaya Semakin Disegani Dunia, Kekuatan Baru Di Asia

Ramalan Indonesia Tahun 2020: Indonesia Jaya Semakin Disegani Dunia, Kekuatan Baru Di Asia - Tahun 2020 adalah tahun penting dimana banyak peristiwa yang akan terjadi, cukup banyak ramalan tahun 2020 yang dikeluarkan oleh banyak pihak seperti pakar metafisika atau paranormal. Namun semua ramalan yang sudah dikeluarkan oleh mereka kebanyakan salah dan tidak tepat prediksinya, misalnya ramalan kiamat 2012 yang dikeluarkan oleh suku maya itu salah, nyatanya dunia masih ada sampai sekarang dan belum kiamat. Kemudian ada ramalan yang katanya Jokowi akan lengser di pertengahan tahun 2016 yang dikeluarkan oleh Paranormal, ramalan ini juga salah dan tidak tepat karena kenyataanya sampai sekarang Jokowi masih tetap Presiden RI.


Kali ini admin Serunik.com akan memberikan prediksi bagaimana ramalan Indonesia tahun 2020, ramalan Indonesia di masa depan berdasarkan analisa, fakta, feeling dan juga insting. Mengapa ?, karena dulu ketika SBY mau jadi presiden RI, saya juga punya feeling bahwa SBY lah yang akan jadi, demikian juga ketika Jokowi akan jadi presiden, saya yakin Jokowi lah yang akan jadi presiden RI dan itu terbukti benar. Ditambah lagi saya memimpikan kedua tokoh tersebut menjadi calon presien RI sehingga lebih yakin lagi. Lalu bagaimana ramalan tentang Indonesia tahun 2020, ramalan Jokowi tahun 2020 ?

Berdasarkan analisa saya dan sesuai fakta juga, Jokowi di tahun 2020 akan tetap menjadi presiden Republik Indonesia hingga tahun 2024 karena Jokowi akan menjabat selama 2 periode, hal itu dibuktikan nanti pada pemilu presiden tahun 2019 Jokowi akan terpilih lagi menjadi presiden RI untuk periode selanjutnya. Mengapa bisa begitu ?, karena masyarakat masih mengharapkan Jokowi menjadi presiden RI untuk melanjutkan proyek-proyek infrastrukturnya, mengatasi semua masalah seperti masalah korupsi, mafia negara, birokrasi, perizinan investasi yang berbelit-belit, kedaulatan negara dan sebagainya. Dibawah kepemimpinan Jokowi nanti semua masalah itu satu persatu akan teratasi sehingga hal itu bisa memperlancar kemajuan ekonomi Indonesia.

Contoh fakta yang sudah terjadi tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya adalah pembubaran Petral oleh Jokowi yang diindikasi sebagai sarang mafia gas yang kantornya ada di Singapura, kemudian ketegasan Jokowi tentang hukuman mati para mafia narkoba, kemudian ketegasan Jokowi soal pulau Natuna yang kemarin beliau implementasikan dalam tindakan nyata dengan berkunjung langsung ke Natuna dan mengadakan rapat di atas kapal KRI Imam Bonjol. Dan masih banyak lagi kharisma dari Jokowi yang selalu disambut oleh banyak orang yang ingin bersalaman ketika melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah di Indonesia.

Dengan adanya tindakan nyata yang dilakukan oleh Jokowi maka negeri ini yang mempunyai banyak sumber daya alam akan mulai bangkit dan mampu bersaing dengan negara-negara lain, apalagi Jokowi selalu mengatakan bahwa Ini jamannya kompetisi dan harus bisa bersaing dengan negara lain. Inilah tekad Jokowi untuk memajukan bangsa ini. Kelak ketika Jokowi terpilih lagi pada tahun 2019 menjadi presiden RI untuk periode selanjutnya maka kemajuan infrastruktur Indonesia akan mulai terasa manfaatnya hal ini mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia sehingga meskipun dollar bisa tembus Rp14.000,- rupiah itu tidak masalah karena hal itu dibarengi dengan kemajuan ekonomi Indonesia.

Dengan kemajuan infrastruktur Indonesia maka akan semakin meningkatkan perekonomian Indonesia dan otomatis kekuatan militer Indonesia juga akan semakin meningkat. Dengan demikian maka di tahun 2020 nanti Indonesia akan semakin di segani dunia dengan ekonomi dan militer yang semakin kuat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Ramalan Indonesia Tahun 2020: Indonesia Jaya Semakin Disegani Dunia, Kekuatan Baru Di Asia