Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

SUBHANALLAH...Inilah Pahala dan Keuntungan Menikah Dengan Seorang Janda (Laki-laki Wajib Baca!)

Pahala dan Keuntungan Menikah Dengan Seorang Janda - Anda seorang pria yang sedang mencari jodoh ?. Tidak ada perawan, janda pun jadi. Tak dipungkiri lagi tidak sedikit pria mencoba mencari janda dengan alasan tertentu namun bila dengan mengincar kekayaannya saja, sepertinya jangan jadikan itu hal utama tetapi yang paling utama haruslah dengan dasar penuh cinta yang utama.


Memang menikah dengan janda mungkin saja tidaklah hal yang aneh lagi di jaman sekarang ini. Karena sudah cukup banyak permasalahan yang berjalan. Baik mereka yang cerai lewat langkah sah maupun tidak, ditinggal cerai mati wafat dan atau yg tidak cerai tetapi ditinggal oleh suami tidak ada berita biasanya yang memiliki nasib suaminya perantau.

Menikah dengan janda memang diperlukan kesiapan ekstra, bukan hanya materi tetapi sikap dewasa mesti lebih tinggi. Termasuk juga jangan sampai mengungkit saat lantas seseorang janda karenanya dapat mengakibatkan dia terasa bersedih serta terpukul, sebagai seseorang lelaki yang punya niat menikah dengan janda memanglah telah kemauan untuk meniadakan saat lantas janda itu jadi andalah yang paling akhir dicintainya serta kamulah yang memilikinya saat ini sampai akhir hayat Insya Allah.

Meskipun Rasulullah SAW mereferensikan beberapa pria untuk lebih mengutamakan perawan untuk dinikahi, tidaklah berarti beliau melarang seorang pria menikah dengan janda.

Tidakkah istri beliau juga janda?
Nah, buat anda beberapa pria yang belum menikah, jangan pernah hanya saksikan perawan terus menerus, janda juga mendatangkan banyak barokah serta pahala pastinya.

Di bawah ini beberapa keuntungan yang didapat dengan menikah dengan janda :

1. Janda Yaitu Anugerah

Mungkin saja saja saja memanglah agak berat perasaan menyampaikan janda yaitu anugerah, Melalui langkah beberapa orang tentu berasumsi janda yaitu satu musibah, janda yaitu hukum karma serta lain sebagainya.

Namun tak Janda seperti itu, ada pula janda yang memanglah dapatkan ujian dari ALLAH Swt, segi dari cobaan iman serta sisi dari memberikan kedekatan dengan ALLAH SWT.
Jadi janda tak seutuhnya musibah, janda juga yakni anugerah, takdir dan gelar yang didapat ALLAH SWT.

2. Sisi dari Meneladani Rasul

Pasti telah terang apabila narasi Rasulullah, beliau juga menikah dengan janda. Jika ini diduga sebagai kebaikan, pasti menikah dengan seseorang janda untuk kita juga insyaALLAH
juga.

3. Janda Lebih Berpengalaman

Pasti jika seseorang yang bergelar janda, bermakna orang itu telah menikah serta memiliki pengalaman dalam pernikahan. Manis, asam serta pahitnya rumah tangga telah ia rasakan.

Seorang janda bakal banyak belajar dari pernikahan lebih dulu. Ia semakin lebih siaga dalam hadapi permasalahan rumah tangga. Dari sisi hubungan ranjang, janda juga lebih berpengalaman tentunya.

4. Janda Mempunyai Semangat Baru

Jika dalam pernikahan lebih dulu ia sudah tidak berhasil, bermakna ia bakal terasa gemari serta memiliki semangat baru dalam pernikahan yang lalu. Terasanya ia mempunyai daya yang baru, seperti baterai full yang siap gunakan.

Tidak cuma itu saja, janda akan mempunyai pengalaman dalam soal mengurusi anak, mengurusi tempat tinggal serta paling utama bagaimana langkahnya mengasyikkan suaminya.

5. Janda Bakal Lebih Dewasa

Memanglah dewasa tak dapat diukur dari usianya, tak dapat diliat dari berapakah lama ia berumah tangga, namun dewasa dapat diliat dari perilaku serta pengalamannya. Melalui langkah janda mempunyai pengalaman, tentu ia tumbuh bijak serta lebih lebih dewasa dalam menggapi semuanya sikap.

6. Pelihara Anak Yatim

Kita ketahui berbarengan kalau anak yatim yaitu anak yang ditinggal mati ayahnya. Anak seperti berikut yang disebutkan yatim serta miliki keutamaan untuk ditolong lantaran penanggung nafkahnya -yaitu ayahnya- telah tidak ada. Bila ada yang menikah dengan janda lantaran menginginkan membantu anaknya, jadi ia akan keutamaan besar menyantuni anak yatim.

Dari Sahl ibnu Sa’ad, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda, yang berarti :

“Kedudukanku serta orang yang memikul anak yatim di surga seperti ini. ” Beliau merapatkan jari telunjuk serta jari tengahnya, tetapi beliau regangkan pada keduanya. (HR. Bukhari no. 5304).

Jadi, janda tidaklah kalah dengan perawan, memanglah perawan lebih menggoda namun janda dapat buat hidup bahagia Insya Allah. Amin... jadi kuncinya cintailah dia.

Membaca saja tidaklah cukup untuk memperoleh pahala tetapi bila anda seseorang lelaki tak mempunyai pasangan sekurang-kurangnya mencari serta menikahinya selekasnya lantaran janda tidaklah sedikit disetiap perkampunganpun tentu ada kian lebih 1 orang, tetapi harus di ketahui bahwa JANGAN PERNAH PERMAINKAN JANDA, KARMA PASTI AKAN BERLAKU.

Semoga artikel diatas bermanfaat untuk Anda. Amin ya Rabbal Alamin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : SUBHANALLAH...Inilah Pahala dan Keuntungan Menikah Dengan Seorang Janda (Laki-laki Wajib Baca!)