Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Heboh...Video Wanita Hamil Tua Angkat Tubuhnya dan Lakukan Split Viral di Facebook

Video Wanita Hamil Tua Angkat Tubuhnya dan Lakukan Split Viral di Facebook - Biasanya seorang wanita yang sedang hamil akan membatasi aktifitas yang terlalu berat. Apalagi, jika usia kandungannya sudah tua dan perutnya sudah semakin membesar. Sebab, jika salah melakukan aktifitas bisa berdampak buruk pada kehamilannya.


Namun berbeda dengan wanita hamil yang satu ini. Di tengah perutnya yang membuncit karena hamil tua, wanita ini melakukan hal mengejutkan yang membuat para wanita ngeri. Wanita itu bernama Kat Bailey, dari West Bridgford, Nottinghamshire.

Dikutip dari laman The Sun, ia memilih latihan tari tiang untuk persiapan mengurangi rasa sakit kontraksi kala persalinannya. Bahkan Bailey juga mendokumentasikan dirinya saat menari tiang dalam keadaan hamil besar.

Videonya ia unggah ke akun Facebooknya beberapa waktu yang lalu. "Punya beberapa jam sebelum pergi ke rumah sakit dan akan melakukan beberapa tarian tiang diantara kontraksi," tulisnya dalam laman Facebook.

Dalam video bersurasi 30 detik itu, Bailey menari mengenakan baju ketat bewarna ungu dengan legging bermotif leopard warna pelangi, sambil berdiri di depan tiang.

Dia lincah melakukan beberapa gerakan tari tiang, walau masih hamil dia tetap kuat untuk mengangkat badannya melakukan gerakan, bahkan hingga melakukan posisi kaki split. Semua itu ia lakukan dalam keadaan hamil besar dan hanya bertumpu pada satu tiang.

"Ta-da! Bayi bisa melayang sekarang," katanya . Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah disaksikan sebanyak 394 ribu kali, dan 361 kali dibagikan. Bailey memang berprofesi sebagai pelatih penari tiang asal Nottinghamshire, Inggris.

Ia juga merupakan mantan dosen yang saat ini lebih memilih merintis karier sebagai pelatih penari tiang profesional. Penampilannya terus berliuk-liuk pada tiang dalam kondisi hamil, membuat banyak netizen melontarkan pendapat.

Ada yang mengatakan bahwa tari tiang bukanlah olahraga yang baik untuk anaknya yang belum lahir. Sebab, menurut orang yang tidak setuju dengan Kat, tari tiang sangat berbahaya. Bailey mengaku pernah mengikuti kompetisi menari pole ketika dia hamil tujuh bulan.

Bagaimana menurut Anda?

Ini Videonya:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Heboh...Video Wanita Hamil Tua Angkat Tubuhnya dan Lakukan Split Viral di Facebook