Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

SUBHANALLAH...Azab Allah SWT Berupa Hujan Es Batu Menimpa Myanmar, 7500 Rumah Hancur, Ribuan Ternak Mati!

SUBHANALLAH...Azab Allah SWT Berupa Hujan Es Batu Menimpa Myanmar, 7500 Rumah Hancur, Ribuan Ternak Mati! - Sebuah badai yang disertai dengan hujan es batu mendadak menimpa 5 propinsi di Myanmar pada Jumat hingga Minggu, setelah sebelumnya negara tersebut mengalami suhu panas ekstrem yang meraih 40 derajat Celsius selama berminggu-minggu.

"Berdasar pada apa yang kami ketahui saat ini, delapan tewas serta 7.500 rumah hancur selama waktu itu. Jumlah itu mungkin saja bertambah saat semakin banyak informasi didapat nanti, " kata Direktur Departemen Kesejahteraan Sosial, Pertolongan, serta Relokasi Phyu Lei Lei Tun.

Enam korban tewas di Desa Yay Tha Yauk di Mandalay sesudah dirundung banjir serta kilat. Daerah lain yang ikut dirundung bencana yaitu Sagaing serta Magway dan Shan serta Chin.

Gambar serta rekaman tv tunjukkan hujan batu yang besar menyebar di jalan serta mengempaskan atap logam. Masyarakat juga berlarian untuk menyelamatkan diri.

"Saya takut lihat angin kuat, badai, serta hujan batu saat menengok ke luar jendela. Sebagian hujan batu sebesar bola golf serta umumnya memiliki ukuran es batu yang Anda masukan ke minuman, " kata masyarakat Mandalay, Yin Myo, seperti dilansir Myanmar Times, Senin, 25 April 2016.

Guntur, hujan es batu, serta angin ribut sampai 80 km per jam telah menempa daerah Sagaing serta Mandalay dan Kachin serta Shan. Cuaca buruk itu sudah menyebabkan kerusakan tanaman serta membunuh hewan.

Apakah ini adzab untuk Negara Myanmar yang sudah mengusir serta membantai Suku Muslim Rohingnya...?! Simak videonya berikut ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : SUBHANALLAH...Azab Allah SWT Berupa Hujan Es Batu Menimpa Myanmar, 7500 Rumah Hancur, Ribuan Ternak Mati!