Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Akibat Banjir Garut, Ratusan Rumah di Tepi Sungai Hanyut, Rumah Sakit dan Kantor Polisi Juga Ikut Terendam

Akibat Banjir Garut, Ratusan Rumah di Tepi Sungai Hanyut, Rumah Sakit dan Kantor Polisi Juga Ikut Terendam - Banjir bandang di Garut benar-benar telah meluluhlantakkan banyak infrastruktur terutama ratusan rumah yang berada di tepi sungai hanyut terseret banjir. Bahkan rumah sakit dan kantor polisi juga ikut terendam banjir Garut.


Puluhan rumah di bantaran Sungai Cimanuk banyak yang roboh dan terbawa aliran sungai. RSU dr Slamet dan Polsek Tarogong Kidul hingga pukul 01.00 WIB masih terendam banjir.

Sejumlah pasien di rumah sakit pun terpaksa dievakuasi. Kendaraan roda empat dilarang untuk melintasi beberapa jembatan. Kepolisian pun menutup jalur dari kawasan Tarogong menuju Garut Kota.

Ikin (76), warga Kampung Leuwidaun, Kelurahan Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, mengaku bahwa puluhan rumah di kampungnya terbawa hanyut. Bahkan, satu orang warga atas nama Nani terbawa arus sungai.

"Ini yang paling parah banjirnya. Sejak pukul 23.00 air mulai datang. Rumah anak saya juga hanyut," kata Ikin, Rabu (21/9/2016) dini hari. Sejumlah aparat kepolisian, BPBD, dan tim SAR dikerahkan untuk mengevakuasi warga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Akibat Banjir Garut, Ratusan Rumah di Tepi Sungai Hanyut, Rumah Sakit dan Kantor Polisi Juga Ikut Terendam