Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Kembalikan Dompet Pemiliknya, Pengemis Jujur ini Dapatkan Rumah Sebagai Balasannya

Kembalikan Dompet Pemiliknya, Pengemis Jujur ini Dapatkan Rumah Sebagai Balasannya - Saat ini banyak sekali orang-orang yang malas, dan mencari rejeki dengan meminta bantuan dari orang lain dengan mengemis. Bahkan di hari-hari dan waktu tertentu, jumlah pengemis bisa jauh lebih banyak.


Kebanyakan dari mereka melakukan 'pekerjaan' mengemis ini bukan karena ketidakmampuan, tetapi karena tergiur akan hasil yang lumayan besar. Bahkan kini, banyak sekali pengemis yang justru memiliki harta berlimpah.

Banyak yang tidak jujur, seperti pura-pura buta, terluka, atau kehilangan anggota tubuhnya. Tetapi berbeda dengan pria yang satu ini, yang menjadi pengemis. Bahkan karena kejujurannya, ia diberikan balasan yang di luar dugaannya.

Seorang gelandangan yang memiliki profesi mencari nafkah dengan mengemis, tidak pernah membayangkan akan berubah kehidupannya, setelah ia menemukan sebuah dompet dan mengembalikan kepada pemiliknya.

Tidak disangka, jika sifat jujurnya akan membawanya kepada seorang taipan fesyen asal Thailand, yang langsung membalasnya dengan memberikannya pekerjaan dan sebuah rumah dengan cuma-cuma.

Menurut media setempat, insiden ini berawal ketika pria yang disebut dengan nama Woralop itu melihat sebuah dompet milik Nitty Pongkriangyos, saat akan menaiki mobilnya.

Woralop yang mengetahui dompet terjatuh, langsung mengejar pemilik dompet namun gagal. Ia pun dengan segera datang ke kantor polisi, dan membuat laporan ditemukannya dompet milik Nitty yang berisi uang tunai sekitar Rp1 juta.

Desainer tersebut kemudian tersentuh dengan kejujuran Woralop, dan langsung memberikan balasan yang sangat besar.

"Saya tidak tahu jika dompet terjatuh, dan saya awalnya mengihklaskan jika ada seseorang yang menemukannya dn mengambil uang di dalamnya," kata Nitty.

Terharu dengan sifat jujur Woralop, Nitty menawarkan Woralop pekerjaan di SPBU miliknya di pinggir ibu kota Thailand dengan gaji bulanan Rp4 juta dan sebuah rumah untuk ditinggalinya tanpa perlu membayar apa-apa sebagai hadiah.

Kisah Woralop kemudian dibagikan oleh teman wanita Nitty, Tarika Patty yang langsung membagikannya di akun Facebook miliknya yang langsung menjadi viral.

"Saya gembira bisa tidur di atas kasur yang empuk. Terima kasih kepada Nitty dan Tarika atas kebaikan mereka berdua,” kata Woralop kepada media dikutip dari MyNewsHub.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Kembalikan Dompet Pemiliknya, Pengemis Jujur ini Dapatkan Rumah Sebagai Balasannya