Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Masih Ingat Kakek Nasir 63 Tahun Yang Menikah Gadis 18 Tahun ?, Ternyata Kini Nasibnya Menyedihkan, Si Gadis Minta Cerai Karena...

Masih Ingat Kakek Nasir Yang Menikah Gadis 18 Tahun ?, Ternyata Kini Nasibnya Menyedihkan, Si Gadis Minta Cerai Karena... - Kisah kakek Nasir 63 tahun yang menikahi gadis umur 18 tahun akhirnya berakhir menyedihkan. Akhir dari kisah itu adalah si kakek terancam di penjara karena menabrak orang hingga mati ditambah lagi istrinya minta cerai. Kakek gaul dan kaya Hajir Nasir (63) asal Desa Masago Kecamatan Patimpeng, Bone, Sulsel, diciduk polisi.


Kakel gaul yang membuat heboh netizen karena menikahi gadis yang baru tamatan SMA, Milawati(18) itu, kini ditahan di Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Watampone.

H Nasir terpaksa harus dipisahkan dengan istrinya setelah menabrak pejalan kaki hingga tewas. "Betul bapak ditahan karena menabrak, Ia menabrak dengan menggunakan sepeda motor," ujar Milawati kepada TribunBone.com, Sabtu (3/9/2016).

Kakek Nasir diketahui menabrak pejalan kaki hingga tewas, Nonci (74), warga Dusun Parigi, Desa Pitung Pidange, Kecamatan Libureng, Sabtu (27/8/ 2016) lalu. Korban sempat dirujuk di RSUD Wahidin Makassar, akan tetapi meninggal Kamis (1/9/2016). Kasus Haji Nasir kini ditangani Satlantas Mapolres Bone.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pribahasa ini sangat cocok untuk kakek gaul dan kaya asal Desa Masago Kecamatan Patimpeng, Bone, Sulsel, H Nasir. Tinggal di balik jeruji, Kakek gaul yang membuat heboh netizen karena menikahi gadis tamatan SMA, Milawati (18) itu, kini masih harus menghadapi kenyataan pahit.

Istrinya yang dinikahinya Senin (11/7/2016), meminta cerai. Mila enggan berkomentar banyak soal keinginannya itu. "Malaska ditanya-tanya tentang Aji Nasir, iya mauka cerai," ujar Mila via telepon kepada TribunBone.com Minggu (4/8/2016).

"Yang jelasnya tidak mau ma sama Aji, jelas mi to!.” Kabar perceraian keduanya beredar luas di kampung Milawati.

Lantas apa kata Kakek Nasir? Warga Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, itu tak menyangka dirinya ditimpa musibah hingga harus berpisah sementara dengan istrinya.

"Mau apa lagi nak, ini musibah bagi saya, saya langsung menyerahkan diri pas saya tahu korbannya meninggal, Saya malu kalau mesti dijemput polisi di rumah," tutur Haji Nasir dengan nada rendah kepada wartawan, Sabtu (3/9/2016).

Haji Nasir dijerat dengan pasal 310 ayat 4 juncto pasal 112 ayat 1, undang undang RI nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, dengan ancaman pidana penjara paling lama enam tahun penjara dan atau denda 12 juta rupiah.

Musibah yang menimpa Haji Nasir saat hendak pulang ke rumah istrinya di Kompleks Pabrik Gula Camming, Kecamatan Libureng dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo, pada Sabtu, 27 Agustus 2016, sekira pukul 18.30 Wita.

Nasir sempat tenar setelah menikahi Milawati di Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Bone, Sulsel dengan mahar Rp 50 juta, Senin (11/7/2016) lalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Masih Ingat Kakek Nasir 63 Tahun Yang Menikah Gadis 18 Tahun ?, Ternyata Kini Nasibnya Menyedihkan, Si Gadis Minta Cerai Karena...