Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Subhanallah..NASA Membuktikan Kebenaran Islam Ternyata Matahari Akan Terbit Dari Barat Saat Kiamat, Muslim Wajib SHARE!

Subhanallah..NASA Membuktikan Kebenaran Islam Ternyata Matahari Akan Terbit Dari Barat Saat Kiamat, Muslim Wajib SHARE! - Salah satu tanda besar terjadinya kiamat adalah terbitnya matahari dari arah barat. Rasulullah SAW pernah bersabda dalam satu hadistnya, Dari Abu Hurairah ra " Akan tidak berlangsung kiamat hingga matahari terbit dari tempat terbenamnya, jika ia sudah terbit dari barat serta semuanya manusia lihat hal semacam itu jadi semuanya mereka bakal beriman, serta tersebut saat yang tak ada gunanya iman seorang yang belum pernah beriman sebelumnya itu. " (HR. Bukhari & Muslim).


Kebenaran akan sabda Nabi semakin tersingkap, sesudah beberapa waktu terakhir satu riset NASA membetulkan kalau satu waktu kelak matahari bakal terbit dari arah barat.

Matahari terbit dari arah barat cuma berlangsung satu barangkali, mengisyaratkan kalau pintu taubat sudah ditutup. Kemudian, matahari bakal kembali terbit dari tempat awal mulanya hingga hari kiamat berlangsung.

Dari Ibn Abbas, " Jadi Ubai bin Ka'ab berkata : " Jadi bagaimana jadinya matahari serta manusia kemudian? " Rasulullah menjawab : " Matahari bakal tetaplah menyinarkan cahayanya serta bakal terbit seperti terbit terlebih dulu, serta beberapa orang bakal hadapi (beberapa pekerjaan) dunia mereka, jika kuda seseorang lelaki melahirkan anaknya, jadi ia akan tidak bisa menunggang kuda itu hingga terjadinya kiamat. " (Fathul Bari, Kitab Arriqaq, Juz 11, Thulu'issyamsi Min Maghribiha).

Yakni Demitri Bolykov, seseorang pakar fisika yang pada akhirnya masuk Islam melalui penelitiannya dalam pengetahuan fisika. Demitri Bolykov berhimpun dalam satu riset ilmiah yang di pimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, salah seseorang ahli dalam bagian fisika.

Dalam riset itu mereka menguji satu sempel untuk pelajari satu teori moderen yang menerangkan mengenai rotasi bumi serta porosnya. Dimetri sendiri tahu sebenarnya diriwayatkan dalam satu hadis dari nabi saw teori mereka ini telah ada kian lebih 1. 400 tahun waktu lalu yang di ketahui umat Islam.

Grup peneliti ini membuat satu sempel berbentuk bola yang di isi penuh dengan papan tidak tebal dari logam yang dilelehkan, diletakkan pada tubuh bermagnit yang terbentuk dari elektroda yang sama-sama berlawanan arus. Saat arus listrik jalan pada dua elektroda itu jadi menyebabkan style magnet serta bola yang dipenuhi papan tidak tebal dari logam itu mulai berputar pada porosnya fenomena ini diberi nama " Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika "

Lalu gerak rotasi bumi ini dalam soal cepat atau lambatnya bersamaan dengan daya insensitas daya matahari. Atas basic ini juga posisi serta arah kutub utara tergantung.

Dalam riset dijelaskan kalau kutub magnet bumi sampai tahun 1970 bergerak dengan kecepatan tak kian lebih 10 km dalam satu tahun, walau demikian pada bebrapa tahun paling akhir ini kecepatan itu jadi tambah sampai 40 km dalam satu tahun. Sedangkan pada tahun 2001 kutub magnet bumi berubah dari tempatnya sampai meraih jarak 200 km dalam sekali gerak.

Ilmu dan pengetahuan serta info seperti ini tak dijumpai Demitri dalam buku-buku atau didengar dari manapun, walau demikian ia peroleh rangkuman itu dari hasil penelitian serta percobaan dan riset. Saat ia meneliti kitab-kitab samawi lintas agama, ia tak memperoleh satupun panduan pada info itu terkecuali dari Islam. Ia merasakan info itu dari satu hadis yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah, sebenarnya Rasulullah SAW bersabda, " Siapa yang bertaubat sebelumnya matahari terbit dari arah Barat, jadi Allah bakal terima Taubatnya ".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Subhanallah..NASA Membuktikan Kebenaran Islam Ternyata Matahari Akan Terbit Dari Barat Saat Kiamat, Muslim Wajib SHARE!