Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

ASTAGHFIRULLAH...Bayi 1 Tahun Dimutilasi Oleh Ibunya Sendiri Gegerkan Warga Cengkareng, Penyebabnya Adalah...

ASTAGHFIRULLAH...Bayi 1 Tahun Dimutilasi Oleh Ibunya Sendiri Gegerkan Warga Cengkareng, Penyebabnya Adalah... - Ini pelajaran bagi kalian wahai para ibu dan istri. Sebagai istri harus selalu bersyukur akan nikmat yang diberikan Allah SWT, baik itu kecil ataupun besar. Jangan terlalu berpikir muluk-muluk dan jangan berpikir yang tidak-tidak karena jika tidak kesampaian maka bisa menimbulkan stress dan depresi yang akhirnya bisa berakibat fatal bahkan bisa sampai memutilasi anaknya sendiri. Sebagai istri Anda harus bisa mengendalikan emosi dan amarah, harus bisa menikmati hidup dan mensyukuri hidup ini.

bayi 1 tahun dimutilasi

ilustrasi bayi dimutilasi

Seorang ibu, Mutmainah (28) tega memutilasi anaknya sendiri yang berusia 1 tahun. Korban adalah anak seorang anggota Bidang Propam Polda Metro Jaya, Aipda Deni.

"Korban anak Aipda Deni. Pelaku adalah istrinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada detikcom, Senin (3/10/2016).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (2/10) malam. Kejadian diketahui ketika Deni baru saja pulang ke rumah korntrakannya di 24, Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Anggota kita ini pulang kantor kemarin hari Minggu sekitar 19.40 WIB. Aipda Deni ini pulang dan mendapati pintu rumahnya tertutup," jelas Awi.

Deni berulang kali mengetuk pintu rumah kontarakannya, tetapi tidak ada jawaban dari istri dan anaknya. Tidak berapa lama kemudian, dia mendengar suara anak perempuannya yang berusia 2 tahun menangis kencang.

"Kemudian anggota ini meminta izin untuk mendobrak pintu rumah kontrakan sama pemilik kontrakan," imbuhnya.

Setelah berhasil masuk ke dalam kontrakan, tubuh Deni lemas seketika. Ia pun berteriak histeris ketika mendapti peristiwa berdarah, anak keduanya yang berusia 1 tahun sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya terpotong beberapa bagian.

"Anggota ini kemudian meminta tolong sama warga dan warga berdatangan membantu menyelamatkan anak perempuan dan Aipda Deni, karena dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," paparnya.

Warga kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Cengkareng. Polisi datang dan melakukan olah TKP.

"Untuk jenazah korban dibawa ke RSCM untuk diautopsi, sedangkan pelakunya dibawa ke RS Kramat Jati," pungkasnya.

Pelaku melakukan mutilasi diduga disebabkan karena depresi atau stress. Entah apa yang ada didalam pikiran pelaku padahal pelaku adalah istri seorang polisi. Yang jelas pelaku termasuk orang yang tidak bisa bersyukur dengan apa yang telah dimiliki sehingga pikirannya terganggu yang menyebabkan bertindak fatal.

Bagi kalian wahai para istri, buang jauh emosi dan amarah kalian karena kebanyak isterilah yang sering marah-marah karena keadaan tidak sesuai keinginan. Karena itulah penting sekali bagi seorang istri untuk memahami apa arti sebenarnya seorang ibu dan bisa menerima suaminya baik dalam keadaan susah maupun senang. Kunci keharmonisan keluarga ada pada istrinya, ketika suami tidak bisa menimang anaknya maka isterilah yang melakukannya, ketika suami salah maka isterilah yang mengingatkannya, ketika suami sukses maka isteri juga yang akan dibawa. Jika isteri Anda tiba-tiba menjadi pemurung bahkan suka marah-marah, mungkin juga karena kerasukan jin pengganggu, maka solusinya adalah isteri Anda perlu di ruqyah agar terhindar dari gangguan jin!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : ASTAGHFIRULLAH...Bayi 1 Tahun Dimutilasi Oleh Ibunya Sendiri Gegerkan Warga Cengkareng, Penyebabnya Adalah...