Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

HEBOH...Inilah Arti Surat Al-Maidah Ayat 51 Yang Diduga Dilecehkan Ahok Dalam Pidatonya!

HEBOH...Inilah Arti Surat Al-Maidah Ayat 51 Yang Diduga Dilecehkan Ahok Dalam Pidatonya! - Baru-baru ini berita tentang pelecehan Surat Al-Maidah ayat 51 oleh Ahok cukup viral di media sosial. Sebenarnya bagaimana kronologisnya, apakah Ahok benar-benar mengucapkan kata-kata yang melecehkan ayat suci Al-Quran yaitu Surat Al-Maidah ayat 51 ?. Jika dilihat dari video yang beredar di Youtube, dalam pidatonya Ahok memang mengeluarkan kata-kata kalau umat muslim bisa dibodohi dengan Surat Al-Maidah ayat 51. Lalu sebenarnya apa arti Surat Al-Maidah ayat 51 itu ?.

Jika Anda ingin tahu, berikut ini arti dari Surat Al-Maidah ayat 51:

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebagian mereka adalah pemimpin bagi sebagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zhalim.” (Al-Ma’idah: 51)

Dan dalam video itu, Ahok mengatakan:

“Bapak Ibu ndak Bisa memilih Saya. dibohongi pake surah Al-Maidah 51 dan macem-macem itu. Itu hak bapak ibu. Ya, jika Bapak Ibu perasaan tidak bisa pilih nih karena saya takut masuk neraka, dibodohin gitu ya, ya enggak apa-apa?Karena inikan panggilan pribadi bapak-ibu.Program ini jalan saja. Jadi, bapak ibu tak usah merasa enggak enak dalam nuraninya enggak bisa memilih Ahok.”

Terlepas dari benar atau tidaknya maksud ucapan yang ada dalam video tersebut, video ini memancing amarah umat Muslim di Indonesia karena dianggap telah menistakan Islam. Jika benar, Ahok bisa saja terjerat pasal penistaan agama. Selain itu, video ini jelas akan menurunkan elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahok-Djarot. Video ini sendiri sudah tersebar di media sosial seperti Facebook dan Youtube.

Sementara juru bicara Tim Sukses Ahok-Djarot mengatakan kalau video tersebut sengaja dipelintir oleh pihak-pihak tertentu untuk memainkan isu SARA. Namun demikian jika diperhatikan baik-baik ucapan Ahok dalam video tersebut memang jelas-jelas membawa kata-kata Surat Al-Maidah ayat 51 untuk kepentingan kampanyenya. Ini bisa menjadi blunder bagi diri Ahok sendiri, karena Ahok seringkali melempar isu SARA pertama kali sebagai penunjang kampanyenya. Apakah Ahok mulai takut tidak terpilih lagi sebagai Gubernur DKI sehingga mengatakan orang bisa dibodohi dengan Surat Al-Maidah ayat 51 ?. Padahal itu adalah ayat suci Al-Quran yang merupakan firman Tuhan Allah SWT yang tidak ada kebohongannya.

Berikut ini video lengkap pidato Ahok yang di anggap melecehkan Al-Quran Surat Al-Maidah ayat 51:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : HEBOH...Inilah Arti Surat Al-Maidah Ayat 51 Yang Diduga Dilecehkan Ahok Dalam Pidatonya!