Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Foto Gubernur Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Kereta ini Menjadi Viral dan Hebohkan Netizen, Inilah Cerita Sebenarnya!

Foto Gubernur Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Kereta ini Hebohkan Netizen, Inilah Cerita Sebenarnya! - Bila dilihat sekilas, menjadi pejabat publik seperti gubernur pastinya enak. Pergi kemana saja disambut dengan baik dan dapat menikmati sejumlah fasilitas yang mungkin tak bisa dinikmati orang kebanyakan. Namun tidak untuk Gubernur Jateng ini, Ganjar Pranowo. Sebuah foto Ganjar Pranowo tidur di lantai kereta api mendadak viral dan hebohkan netizen.


Namun sebagai manusia biasa, seringnya bepergian ke berbagai daerah juga menimbulkan rasa capai di badan. Berada di kendaraan menjadi salah satu kesempatan yang tepat, untuk mengistirahatkan diri dari semua rasa lelah yang melanda.

Foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat tidur di kereta api menjadi viral di dunia maya. Mungkin karena terlalu lelah, ia lebih memilih tidur di lantai kereta.

Foto tersebut diviralkan oleh akun Facebook Hari 'Siwhed' Istata, Jumat (11/11/2016) siang. Dalam postingannya, Hari mengatakan bila dirinya mendapat kiriman foto dari teman, yang pada Kamis (10/11/2016) malam, berada dalam satu kereta dengan Ganjar. Ganjar naik kereta Purwojaya rute Jakarta-Cilacap.

"Mas, temanmu Gubernur kok tidurnya kasihan benar," tulis Hari menirukan ucapan temannya. Malam itu, Ganjar pun sempat berseloroh dengan penumpang lainnya, bila tidur di lantai lebih enak. "Nek turu neng kursi raiso slonjor. (Kalau tidur di kursi tidak bisa menyelonjorkan kaki, red). Kurang angler (nyenyak)," lanjut Hari menirukan ucapan Ganjar.

Menurut Hari, Ganjar melakukan roadshow di Cilacap pada Kamis siang. Jumat itu, ia harus mengikuti sebuah acara hari pahlawan yang digelar di Jakarta. Menurut Hari, Ganjar memang suka nekat sejak berada di bangku kuliah. Sikapnya masih sama dengan saat ia menjadi Ketua Mahasiswa Pecinta Alam Fakultas Hukum (FH) UGM Majestic-55.

"Ngowboy," ujar Hari. Foto-foto Ganjar ini kemudian menjadi bahan obrolan beberapa netizen. Mereka kagum dengan sosok Ganjar yang merakyat.

Sri Hartati: tidur di kursi memang lebih elegan, tapi sare di lantai lebih angler, sesuai tujuan dengan fungsi tidur njih,  Pak Gub.

Dessi Chandra: apik-apik masih merakyat.

Endang Sulistyowati: aamiin. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dalam melayani "Tuan" nya rakyat Jawa Tengah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Foto Gubernur Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Kereta ini Menjadi Viral dan Hebohkan Netizen, Inilah Cerita Sebenarnya!