Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

GNPF Tegaskan Demo Aksi Bela Islam Jilid III Pada 2 Desember Tidak Ditunggangi Aktor Politik

GNPF Tegaskan Demo Aksi Bela Islam Jilid III Pada 2 Desember Tidak Ditunggangi Aktor Politik - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir berharap demo 2 Desember mendatang tidak ditunggangi aktor politik.


Kata dia, massa tidak ingin aksi turun ke jalan ditunggangi oleh kepentingan politik manapun. Semuanya hanya demi membela Islam, terkait kitab suci Alquran yang telah dihina oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Para pemodal-pemodal dengan menempatkan aktor-aktor politik dengan tangan-tangan yang mengganggu keharmonian kita sesama warga negara Indonesia,” kata Bachtiar di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (18/11).

Sementara itu, Koordinator Lapangan GNPF-MUI, Munarman mengaku telah mengetahui aktor politik yang disebutkan Jokowi memanfaatkan demo Ahok pada 4 November lalu. Namun, dia enggan untuk menyebutkan siapa aktor politik itu.

Karenanya, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) tersebut berharap tidak ada aktor politik yang memanfaatkan situasi pada unjuk rasa jilid III yang rencananya akan dilakukan Jumat 2 Desember 2016.

“Anda (aktor politik) kami ingatkan jangan mencoba-coba memecah belah bangsa ini dan umat di Indonesia,” demikian Munarman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : GNPF Tegaskan Demo Aksi Bela Islam Jilid III Pada 2 Desember Tidak Ditunggangi Aktor Politik