Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah Provokator Kerusuhan Demo 4 November Malam di Depan Istana Merdeka!!

Inilah Provokator Kerusuhan Demo 4 November Malam di Depan Istana Merdeka!! - Demo 4 November yang berlangsung hingga maghrib berlangsung damai, namun setelah isya kerusuhan mulai terjadi. Dan itu terjadi karena ada penyusup atau provokator yang ingin mengadu domba antara polisi dan ormas islam. Jadi bagi Anda yang menjudge semua pendemo 4 november biang kerusuhan ujung-ujungnya itu salah, teliti dulu kebenarannya karena media saat ini sering memelintir beritanya.

Kebenaran peristiwa yang terjadi pada demo 4 november malam bisa kita lihat dari para pengunjunk rasa yang mengupdate status di facebooknya terhadap situasi yang terjadi sebenarnya. Mereka adalah saksi nyata dan tahu benar apa yang terjadi. Ingatlah bahwa mereka juga cerdas, memiliki akun media sosial untuk menyampaikan kebenaran yang terjadi. Seperti posting akun media sosial berikut ini yang menyampaikan tentang provokator demo 4 november.

Postingan dari akun facebook Hijrah:


Provokator..
Siapa Lagi Kalo Bukan KAFIR..

Sumber berita ini langsung dari temen Saya Ryan Jose yang ada dilokasi:

"Okay daripada banyak yang ga tau (ga di lokasi) tapi ngomong dan nyinyir, ini saya kasih tau apa yang terjadi.

Saya ada lokasi demo, sampai saat ini masih di sekitar Istiqlal. Kenapa disini? Yah kejebak, gabisa pulang.

Demo itu tadinya damai bahkan Aa Gym dan santri nya membantu memungut sampah dan menyapu jalanan, sempat memanas karena pak Jokowi tidak ada karena menurut berita, beliau blusukan ke bandara. Lalu perwakilan demo menemui pak JK di Istana Negara. Pak JK bilang Polri akan putuskan kasus ini dalam 2 Minggu.

Masih aman..

Hingga ada yang tiba-tiba maju ke depan sekitar habis isya ( jam 7an) memukul polisi bertameng dengan tongkat kayu dan melempari dengan botol Aqua ( mereka provokator karena tidak berpakaian seperti ormas Islam. Bahkan ada yang pakai celana 3/4 yang menurut Islam itu aurat masih kelihatan)

Saat itu posisi saya ditengah, mau maju bisa karena di dorong, mau mundur susah. Jadi saya maju.

Akhirnya jebol juga, tapi massa FPI membuat blokade untuk menghalau provokator itu dan melindungi polisi bertameng.

Yah karena jebol juga.

Kami ditembaki gas air mata, bahkan ada yang menembak dari samping. Ricuh? Iya karena provokasi pihak tidak bertanggung jawab.

Jadi siapa bilang massa pendemo ga mau bubar setelah jam 7 atau setelah isya? Banyak kok saya lihat rombongan yang mulai bubar.

Asal tahu saja, provokasi penyerangan itu terjadi saat ada ulama yang sedang orasi damai. Kalau si provokator memang dari ormas Islam, ga mungkin ulama nya ga didengarkan dan langsung maju menyerang.

Lalu mengapa saya masih disekitar sini? Saya hampir pingsan karena kena tembak gas air mata dari dekat. Tapi massa ormas Islam menolong saya.

Jika ada yang disekitar lokasi, boleh temui saya kok di dalam Istiqlal. Saya masih istirahat karena sesak nafas akibat kena gas"

Dan ada juga postingan dari akun facebook Azzam Mujahid Izzulhaq berikut ini:


Provokator...

Dia yg diborgol dan berdarah ini adalah provokator yg berteriak "Bakar!" sembari melempar batu.

Setelah diinterogasi, ternyata dia adalah oknum non Muslim yg menghendaki kekacauan dan jericuhan terjadi. Dan, tetiba M*troTV menayangkan kekisruhan ini dengan konten berita yg lain.

Berhati-hatilah dan tetap waspada sahabat pejuang surga. Musuh-musuh-Nya sedang memainkan berbagai macam cara.

#AMI
#SelamatkanIndonesia
#LintasanPikiran

Marilah berpikir cerdas dan jangan mau dipecah belah antar sesama umat muslim oleh oknum yang tidak bertanggung jawab!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah Provokator Kerusuhan Demo 4 November Malam di Depan Istana Merdeka!!