Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Jadi Presiden AS, Donald Trump Akan Pindah ke Gedung Putih Sedangkan Obama Akan Pindah ke Tempat ini...

Jadi Presiden AS, Donald Trump Akan Pindah ke Gedung Putih Sedangkan Obama Akan Pindah ke Tempat ini... - Barack Obama akan menyelesaikan jabatannya sebagai presiden Amerika Serikat pada 20 Januari 2017. Bersamaan dengan itu, ia akan pindah lantaran Donald Trump akan berganti menghuni Gedung Putih tersebut. Lantas, kemana Obama akan tinggal selanjutnya?


Rencananya, ia akan tinggal beberapa tahun di Washington DC untuk menunggu Sasha, anak Obama lulus sekolah. Obama menuturkan hal ini karena perpindahan saat pertengahan sekolah sangat sulit.

"Kami akan tetap tinggal di DC selama beberapa tahun hingga Sasha menyelesaikan sekolah," kata Obama. "Sangat sulit pindah sekolah di pertengahan masa SMA."

Sebuah tempat tinggal baru kabarnya telah disiapkan untuk Presiden Amerika ke-44 itu. Ia rencananya akan menempati sebuah mansion mewah di Karolama, Washington DC.

Mansion mewah yang akan ditempati Obama diketahui telah dibangun pada tahun 1928. Hunian bernuansa klasik tersebut terdiri dari sembilan kamar dan delapan kamar mandi. Rumah ini memiliki ruangan keluarga yang luas, ruang makan, ruang media dan ruangan istimewa ntuk tamu.

Tidak tanggung-tanggung, mansion ini dibanderol dengan harga Rp 93,6 miliar. Tetangga Obama di rumah ini terdiri dari para mantan anggota kongres. Bahkan kurang satu kilometer berdekatan dengan kediaman Bill dan Hillary Clinton. Obama juga hanya membutuhkan jarak sejauh tiga kilometer ke Gedung Putih.

Namun Obama tidak akan tinggal menetap di mansion milik Joe Lochart ini. Ia hanya menyewa rumah ini. Diperkirakan Obama nantinya harus membayar Rp 296 juta setiap bulannya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Jadi Presiden AS, Donald Trump Akan Pindah ke Gedung Putih Sedangkan Obama Akan Pindah ke Tempat ini...