Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Jelang Aksi 212 Akankah Presiden Jokowi Menemui Para Demonstran dan Ikut Sholat Jum'at Bersama ?

Jelang Aksi 212 Akankah Presiden Jokowi Menemui Para Demonstran dan Ikut Sholat Jum'at Bersama ? - Menjelang aksi bela islam jilid III 2 desember 2016, aksi demo damai 212, aksi super damai 212 di Jakarta, banyak yang bertanya-tanya apakah nanti Presiden Jokowi mau menemui para demonstran dan ikut sholat Jum'at bersama ?, atau malah ada acara lain melakukan kunjungan kerja seperti saat aksi demo 411 kemarin ?. Tentunya rakyat pada aksi damai 212 nanti berharap ingin presiden Jokowi hadir menemui mereka.

jokowi menemui demonstran aksi 212

Sebagian pengamat politik yang menyarankan Presiden Jokowi bisa hadir dan menemui para demonstran pada aksi 212 mendatang agar tidak melakukan blunder yang kedua kalinya karena pada 411 kemarin. Karena pada aksi demo 411 Presiden Jokowi tidak bisa menemui para demonstran karena lebih mementingkan urusan proyek di bandara Soekarno Hatta. Lalu apakah nanti pada aksi 212 2 desember 2016 mendatang beliau akan melakukan hal yang sama ?.

Dengan belajar dari pengalaman aksi demo 411 kemarin, banyak yang berharap nanti pada aksi damai 212 pada 2 desember 2016 Presiden Jokowi bisa hadir menemui jutaan umat muslim di lapangan Monas. Terlebih lagi, jumlah peserta aksi 212 nanti akan jauh lebih besar dari aksi 411 kemarin. Tentunya itu merupakan momentum yang penting bagi Presiden Jokowi untuk menemui rakyatnya yang muslim yang menuntut keadilan atas kasus Ahok.

Dengan hadir dan menemui para peserta aksi 212 mendatang maka rakyat akan merasa tenang, rakyat akan merasa diperhatikan oleh presidennya sendiri terutama dalam menegakkan keadilan. Meskipun tidak banyak yang ikut aksi damai 212, banyak rakyat diluar Jakarta juga menilai dan memperhatikan tentang hal itu, tentang hadir tidaknya Presiden Jokowi pada aksi 212 mendatang. Namun jika yang terjadi adalah Presiden Jokowi tidak hadir dan tidak menemui para peserta aksi 212 mendatang, maka sudah dipastikan banyak rakyat yang kecewa, dan banyak masyarakat yang menganggap kalau Presiden Jokowi lebih berpihak pada Ahok daripada jutaan rakyat Indonesia. Entah apa yang selanjutnya terjadi...bisa Anda bayangkan sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Jelang Aksi 212 Akankah Presiden Jokowi Menemui Para Demonstran dan Ikut Sholat Jum'at Bersama ?