Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Masjid Al Barokah Petamburan Siap Tampung 600 Peserta Aksi 212 untuk Bermalam

Masjid Al Barokah Petamburan Siap Tampung 600 Peserta Aksi 212 untuk Bermalam - Masjid Al Barokah, Petamburan No 4 Jakarts Pusat membuka tempat bermalam untuk massa Aksi Bela Islam III yang berasal dari luar Jakarta. Pengurus Masjid Al Barokah, Muhammad Al Athos mengatakan, Al Barokah siap menampung sekitar 600 jamaah untuk bermalam di masjid tersebut.


"Kita siapkan seperti 4 November kemarin, sekitar 600 jamaah siap ditampung di sini," katanya saat dihubungi Republika, Rabu (29/11).

Athos menjelaskan, persiapan yang dilakukan pengurus masjid mulai dari tempat bermalam, toilet, obat-obatan hingga logistik sudah siap. "Semua sudah siap, kita tinggal menunggu datangnya saudara-saudara kita dari luar Jakarta," ujarnya.

Saat ini, kata dia, baru ada lima orang yang datang dari Solo. Kemungkinan puncaknya akan terjadi di Kamis mendatang.

Terkait bantuan logistik yang masuk ke Masjid Al Barokah, Alathos mengatakan begitu banyaknya mengalir logistik di hari 4 November lalu mungkin akan terjadi juga. "Mungkin seperti 4 November lalu, karena banyaknya bantuan, kami kesulitan menghitung dari mana saja sumbangan itu," ujarnya lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Masjid Al Barokah Petamburan Siap Tampung 600 Peserta Aksi 212 untuk Bermalam