Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Ramalan Baba Vanga Tentang Obama Presiden AS Terakhir dan Amerika Akan Hancur Dibawah Kepemimpinan Donald Trump, Benarkah ?

Ramalan Baba Vanga Tentang Obama Presiden AS Terakhir dan Amerika Akan Hancur Dibawah Kepemimpinan Donald Trump, Benarkah ? - Peramal legendaris Baba Vanga pernah mengungkap pernyataan mengejutkan tentang ramalan pemimpin Amerika Serikat (AS). Paranormal yang meninggal 20 tahun ini mengisyaratkan Barack Obama adalah Presiden AS terakhir yang dimiliki AS. Lantas bagaimana dengan Donald Trump?


Peramal jitu yang dijuluki Notradamus dari Balkan memang tak menyebut langsung nama Obama, tapi isyarat ramalannya 100% tepat soal Presiden kulit hitam pertama di AS. Uniknya, ramalan ini sama dengan yang diramalkan Nostradamus yang asli.

Dikutip dari Wikkipedia, Jumat (11/11/2016), Nostradamus adalah nama Latin dari Michel de Nostredame yang merupakan pengarang ramalan ternama dari Perancis. Nostradamus terkenal dengan hasil karyanya berjudul Les Propheties yang terbit untuk pertama kalinya pada tahun 1555, namun buku tersebut menjadi langka sejak kematiannya.

Melihat ramalan ini, muncul kekhawatiran akan kehancuran AS yang bakal terjadi tak lama lagi. Dikutip dari Huffingtonpost, Kamis (10/11/2016), menurut Baba Vanga, AS akan mengalami keruntuhan ekonomi, terjadi kesenjangan antara si kaya dan miskin di utara dan selatan. Hal ini tampaknya terbukti dengan nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) memang jatuh setelah kemenangan Trump.

Hal tersebut dibenarkan oleh Analis Pasar Uang Citigroup Inc, Steven Englander. Meski demikian, masih terlalu dini jika menyimpulkan negara adidaya AS bisa hancur hanya karena dipimpin oleh Donald Trump.

Selama hidupnya Baba Vanga disebut-sebut berhasil 85% memprediksi masa depan. Sebelumnya, Baba Vanga juga pernah memprediksi lahirnya ISIS, runtuhnya menara kembar WTC, tsunami 2004 dan pemananasan global. Sehingga ramalannya juga patut direnungkan karena bisa menjadi tanda-tanda akan menjadi nyata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Ramalan Baba Vanga Tentang Obama Presiden AS Terakhir dan Amerika Akan Hancur Dibawah Kepemimpinan Donald Trump, Benarkah ?