Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Masya Allah...Kebakaran Hebat Israel Adalah Azab Dari Allah SWT Karena Telah Berani Larang Suara Adzan Di Masjid Al-Aqsa

Kebakaran Hebat Israel Adalah Azab Dari Allah SWT Karena Telah Berani Larang Suara Adzan Di Masjid Al-Aqsa - Bagi Anda yang beriman pada Allah SWT tentu percaya bahwa kebakaran di israel, kebakaran hebat yang melanda negera zionis Israel adalah azab dari Allah SWT karena telah membuat undang-undang pelarangan suara adzan di masjid dengan pengeras suara termasuk di masjid Al-Aqsa yang berada di Jerusalem, dimana masjid ini merupakan saksi sejarah islam di zaman Nabi Muhammad SAW saat Isra Mi'raj. Namun bagi orang yang kafir akan menganggap itu kebakaran biasa karena musim kemarau sehingga bisa membesar.

kebakaran di israel azab dari allah swt

Kita harus beriman pada Allah SWT dengan percaya bahwa Allah SWT itu maha mengatur segalanya, termasuk adanya kebakaran hebat di Israel. Allah telah mengatur waktunya bahwa kebakaran di Israel tepat di musim kemarau dinegaranya. Kebakaran bermula terjadi dihutan namun karena hembusan angin yang besar bahkan dengan adanya tornado maka api pun ikut terbawa angin sehingga menembus jantung kota Israel. Api meluluhlantakkan hampir semua rumah dan pertokoan yang ada dikota Haifa, Israel.

Kebakaran yang terjadi di Israel merupakan jawaban dari Allah SWT karena telah melawan kekuasaan Allah dengan melarang suara adzan di masjid. Hashtag, atau tagar, dalam bahasa Arab yang berarti “Israel terbakar” menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan di media sosial di Timur Tengah. Banyak netizen asal Mesir, Yordania dan negara-negara Teluk yang mengatakan bahwa kebakaran ini terjadi akibat larangan azan menggunakan pengeras suara di Palestina.

“Israel melarang muazzin melakukan azan, dan negara itu sekarang terbakar,” kata seorang polisi Abu Dhabi di Twitter, seperti dikutip dari The Jerusalem Post yang juga di publikasikan oleh Portal Piyungan.

Imam Masjid Agung Kuwait, Syeikh Mishary Rashid, juga menyebut kebakaran ini terjadi akibat larangan azan di wilayah Palestina yang diduduki.

“Semoga berhasil api. #IsraelTerbakar,” tulis Rashid di akun Twitter resminya, @Alafasy, Rabu, sambil menyertakan beberapa foto kebakaran di Israel.

Imam Nabil Ali al-Awad yang juga dari Kuwait menyatakan, kebakaran ini adalah hukuman bagi Israel atas tindakan kejam mereka terhadap umat Muslim Palestina.

“Semoga Allah membakar hati mereka (bangsa Israel), rumah-rumah mereka, harta-harta mereka, tubuh mereka, dan jadikanlah kuburan mereka membara … atas apa yang telah mereka lakukan terhadap (umat Muslim),” tulisnya di akun Twitter @NabilAlawadhy, Kamis.

Netizen di Indonesia juga ikut berkomentar tentang kebakaran yang melanda Israel. Kata ajaib keluar melalui media sosial twitter.

“Israel kebakaran! Api melahap 11 wilayah Israel. Kebakaran tjadi hy 1 hari usai Israel memberlakukan UU yang melarang azan di Aqso. Ajaib!,” tulis akun @ronavioleta.

Yang membuat aneh lainnya adalah, dari kebakaran itu adalah bau busuk yang menyengat hidung. Dan sebelum muncul pernyataan larangan suara adzan hingga kebakaran israel terjadi, telah muncul penampakan awan berbentuk lingkaran di kota Israel disertai suara seperti sangkakala. Inikah awal mula huru-hara di Israel sebagai pertanda kiamat besar ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

ARTIKEL TERKAIT : Masya Allah...Kebakaran Hebat Israel Adalah Azab Dari Allah SWT Karena Telah Berani Larang Suara Adzan Di Masjid Al-Aqsa