Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

loading...

Mengharukan...Presiden Jokowi Akhirnya Temui Massa Aksi Super Damai 212 Di Lapangan Monas dan Ikut Sholat Jumat Bersama

Mengharukan...Presiden Jokowi Akhirnya Temui Massa Aksi Super Damai 212 Di Lapangan Monas dan Ikut Sholat Jumat Bersama - Tidak ingin terulang lagi pada aksi bela islam jilid II pada 411 kemarin, kali ini Presiden Jokowi nekat temui massa peserta aksi super damai 212, aksi bela islam jilid III dilapangan Monas, meskipun diguyur hujan. Presiden Jokowi menuju ke lapangan Monas dengan berjalan kaki dari Istana Negara ke lapangan Monas dengan membawa payung sendiri.


Presiden Jokowi juga didampingi oleh Wapres Jusuf Kalla, Menkopulhukam Wiranto dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Dengan melalui hujan Presiden Jokowi tampak bersemangat menuju ke lapangan Monas untuk menemui massa aksi demo damai 212. Ada yang memberitakan bahwa Presiden Jokowi menemui massa aksi damai 212 atas inisiatif sendiri. Saat Presiden Jokowi beserta Wapres JK berjalan kaki menuju lapangan Monas, tampak Paspampres dengan seragam TNI mengawalnya dengan cukup ketat.

Dilapangan Monas, Presiden Jokowi dan rombongan ikut sholat Jumat bersama dengan massa aksi demo damai 212. Tampak Presiden Jokowi dan Habib Rizieq berdampingan. Setelah sholat Jumat selesai Presiden Jokowi naik ke panggung utama dan menyapa para peserta aksi 212. Presiden Jokowi menyatakan ungkapan terimakasih kepada para ulama yang telah mengadakan doa dan zikir bersama untuk NKRI. Beliau juga berpesan kepada para peserta aksi 212 agar langsung pulang ke rumah masing-masing dengan tertib setelah acara selesai.

Dengan kedatangan presiden Jokowi ke lapangan Monas dan menemui massa peserta aksi 212 diharapkan bisa meredam amarah rakyat Indonesia yang geram karena Ahok tidak ditahan. Umat islam di Indonesia juga bisa tenang karena Presiden Jokowi mau menyempatkan diri untuk bertemu massa aksi 212 meskipun dengan berjalan kaki ditengah-tengah hujan. Bayangkan saja jika Presiden Jokowi mengulangi kesalahan yang sama dengan tidak mau menemui massa aksi damai 212, apa yang akan terjadi ?.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Mengharukan...Presiden Jokowi Akhirnya Temui Massa Aksi Super Damai 212 Di Lapangan Monas dan Ikut Sholat Jumat Bersama