Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Subhanallah...Jumlah Massa Peserta Aksi Super Damai 212 Bela Islam Jilid III Lebih Dari 2 Juta Orang

Subhanallah...Jumlah Massa Peserta Aksi Super Damai 212 Bela Islam Jilid III Lebih Dari 2 Juta Orang - Benar-benar luar biasa! Hanya karena 1 ayat Al-Quran saja ternyata bisa menyatukan umat muslim Indonesia. Terbukti pada aksi demo super damai 212, aksi bela islam jilid III, jumlah peserta aksi damai 212 mencapai lebih dari 2 juta orang, lebih besar dibandingkan dengan jumlah massa pada aksi 411. Banyak umat islam dari berbagai penjuru daerah di Indonesia datang ke lapangan Monas, Jakarta untuk mengikuti aksi damai 212 dengan mengikuti zikir dan doa bersama.


Jangan fiitnah dengan mengatakan aksi damai 212 dibayar 500 ribu per orang!. Karena tanpa itupun banyak sekali sukarelawan, dermawan dan donatur yang menyumbangkan dana, makanan dan minuman secara gratis kepada para peserta aksi damai 212. Jika Anda melihat siaran langsung saat aksi 212 berlangsung, Anda bisa melihat para ibu-ibu dan wanita membagikan makanan dan minuman dijalan secara gratis kepada para peserta aksi 212.

Dengan jumlah massa peserta aksi damai 212 yang lebih dari 2 juta orang itu, alhamdulillah acara benar-benar berjalan dengan lancar dan tertib serta damai, tidak ada kerusuhan, tidak ada provokasi, sehingga semuanya berjalan lancar hingga acara selesai. Ini menunjukkan bahwa islam agama yang damai, dan umat islam cerdas, tidak mempan diprovokasi terus. Semoga dengan adanya aksi damai 212 ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, baik para pejabat pemerintah maupun rakyat Indonesia agar tetap bersatu dalam NKRI. Jangan sampai NKRI pecah karena penista agama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Subhanallah...Jumlah Massa Peserta Aksi Super Damai 212 Bela Islam Jilid III Lebih Dari 2 Juta Orang